Base Jam Reunion

Note #2

Jujur aja, gue nulis tulisan ini hari Selasa di Perpus.  Ya.... Sangat tidak sesuai dengan konsep awal tema "Saturday Note" yang baru gue bikin.  Kalo harus ngasih excuse sih, malam minggu kemari gue ada acara.  Meski jomblo, ga setiap malem minggu nganggur juga kan?.  Kemarin gue habis jalan jalan ke Curug Bidadari.  Sesuai namanya, curugnya memang kereeen abis.  Cantik kayak bidadari.  Cuman ya itu, dari perjalanannya aja "keikhlasan" kita udah diuji.

Lupakan soal Curug Bidadari.  hari ini gue pengen ngebahas antusiasme gue sama Band 90an yang baru aja reunian:  Base Jam.  Pas awak konekin internet tadi dan buka youtube, gue sempet bingung mau donlod apa.  Lalu tiba-tiba aja ngerasa kangen sama lagu-lagu jadul.  Searching lah grup Base Jam. Lalu kebetulan gue dapet link tentang Base Jam Reunion.  Mereka mau reuni lagi?  Dan ternyata benar.  mereka ngumpul lagi. Malah udah ngeluarin album baru awal tahun ini.  Kabar baiknya, Base Jam memakai format awal dengan anggota yang sama dengan pas band ini kebentuk.  Cuman ada sedikit perbedaan sama yang maen gitar.  Ada satu orang yang ga iktu gabung.  Terus ada satu orang masuk yang jadi vokalis ketiga.  Entah memang vokalis ketiga atau vokalis yang gantiin Sigit. Gue lagi males nyari info lebih lanjutnya.

Kehadiran Base Jam sedikit mengobati kerinduan gue akan lagu-lagu keren ala 90an.  Dulu selain Base Jam gue juga suka Wayang.  Cuman sampai saat ini belum ada kabar-kabar wayang bakal reuni lagi kayak Base Jam.  Mudah mudahan aja wayang juga ngikutin.  terus mudah mudahan Base Jam tetep bawain lagu khas mereka sama kayak dulu, enggak terpengaruh dengan musik-musik pop jaman sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar