The most important girl in this world

Aneh ga sih seorang yang ga punya pacar ngasih judul tulisan kayak gitu?
Well.. terlepas kita jomblo atau single, atau dalam hubungan pacaran, atau ttm-an, atau saling jaga komitmen, atau apalah itu, kita pasti punya orang yang sangat kita istimewakan di dunia ini, orang yang permintaannya menjadi sesuatu yang kita wajibkan terpenuhi oleh diri kita sendiri. Dan kita menikmatinya ketika kita bisa memenuhinya. Sebaliknya, kita merasa jadi orang paling ga berguna ketika ga bisa melakukan apa apa saat dia butuh. Orang yang mendengar suara tawanya saja sudah bisa membuat kita bahagia., orang yang benar benar bisa membuat kita nyaman berada di sampingnya.

Kadang suka ngerasa takut ga bisa ngejaga perasaan. Takut malah suka, takut jika cinta tumbuh gitu aja tanpa kita sadari. Takut kehilangan padahal kita ga pernah memiliki. Menunggu nunggu kalau pesan dari kita ga dibales juga, sambil berulang ulang nyalain layar hp takut dia bales tapi ga muncul notifikasi.
Harus kita sebut apa perasaan seperti itu ? Terkadang kita merasa bingung dengan perasaan kita sendiri. Disebut cinta bukan, tapi kalau bukan cinta terus apa?
***
Aku mencintai keberadaan kita diantara kau dan aku, seperti aku mencintai diam diantara percakapan yang kita buat, atau gelak tawa canda diantara pengabaian penghakiman indera

0 komentar:

Posting Komentar