Lulus

"Makanya cepet lulus!"
Tiga kata yang akhir-akhir ini sering terngiang di telinga dan tidak pernah gagal tembus nusuk sampai hati. Dan gue cuma bisa memberi respon dengan senyuman  yang kadang sekuat tenaga harus gue paksakan buat terlihat setulus mungkin, biar orang yang gue hadepin ga melihat "penderitaan" yang gue rasakan akibat tiga kata yang mereka katakan.

Yah.. gue ga bisa salahin mereka juga. Mungkin tiga kata yang mereka ucapkan timbul dari kepedulian mereka pada gue.  Gue ga bisa salahin mereka yang ga pernah tau gimana tiap detiknya gue kepikiran masalah ini, gimana tiap malam gue insomnia sambil bercucuran keringat dingin dan diikuti kepala pening akibat mikirin masalah ini. Yang bisa gue salahin mungkin diri gue sendiri yang dengan tololnya nunda nunda lulus dengan alasan yang ga jelas.  Coward.!

0 komentar:

Posting Komentar