Bahagia Sekarang

Aktif di media sosial ternyata membuat bahagia semakin susah saja.  Melihat status teman yang sudah bekerja di perusahaan ini, perusahaan itu, sedang saya masih berkutat dengan yang namanya tugas akhir.  Melihat teman lain yang habis servis mobil pribadinya, dari mulai ganti oli sampe ganti sparepart semua di list dalam sebuah postingan, sedang yang saya punya hanyalah motor tua, itu pun hasil pinjam dari paman.  Melihat teman lainnya lagi yang berfoto jalan ke sini jalan ke sana, sedang saya terkurung dalam kamar 2x3 meter.  Melihat teman lainnya lagi yang memposting foto berbagai makanan (yang sepertinya) enak (juga mahal) sedang saya setiap haris hanya sarapan nasi goreng telur dan makan malam dengan telur dadar.

Bahagia sekarang susah yah...

Fabiayyi aalaa i rabbikumaa tukadzibaan
(Maka nik'mat yang mana lagi dari Tuhanmu yang kamu dustakan?)

Kalau tidak pernah baca ayat ini, mungkin saya sudah gila.

0 komentar:

Posting Komentar