Sampai Di Sini

7
Terima kasih. Bila hidupku adalah pelangi, kamu adalah salah satu warna penyusunnya. Maka layaknya pelangi, dan semua benda di bumi ini, ada akhirnya.  Kamu tidak selamanya harus tinggal di sini

6
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan.  Maka jauh jauh hari aku sudah mengucapkan selamat tinggal sebelum kamu benar-benar pergi.  Bukan untuk menyuruhmu cepat pergi, melainkan agar aku siap jika suatu hari kamu tanpa pamit pergi.

5
Telah kubayar tuntas segala utangku, kecuali satu janji yang belum bisa aku tepati.  Ketika aku harus melangkah pergi, tak ada hal apapun yang membuat langkahku harus terhenti.

4
Kehidupan adalah suatu pengembaraan, berjalan dari satu persimpangan ke persimpangan lainnya.  Kebetulan bertemu denganmu di salah satu persimpangan adalah sesuatu yang menyenangkan. Sayang arah kita ternyata berlainan.  Kaki kita tak bisa lagi sejajar dalam mencapai tujuan.

3
Ketika buku tentangmu harus kututup, maka tak kan lagi ada lembar cerita tentang dirimu.  Semua  menyaru sebuah kenangan yang hanya bisa diputar di memori kepala kita.  Tak kan lagi ada tentang kisah aku dan dirimu yang kutulis, kecuali ketika aku benar-benar sedang merindukanmu.

2
Biarkan semua tangisan tumpah malam ini juga.  Aku ingin ketika pagi menjelang, senyum hangat mentari dapat kubalas dengan suka cita.  Hari baru harus dirayakan dengan senyuman, bukan ratapan tentang kenangan dan masa lalu, benar?

1
There's always gonna be another mountain, I'm always gonna wanna make it move, always gonna be a uphill battle, sometimes I'm gonna have to lose.  Ain't about how fast I get there, ain't about what's waiting on the other side, it's the climb.



***

Stay strong, keep moving, can't let the darkness blind us
Carry on, we'll be the ones that pull the stars down to us


 Keep on moving, keep climbing
Keep the faith, baby
It's all about, it's all about the climb
Keep the faith, keep your faith


0 komentar:

Posting Komentar