In Other Words

Pertama mendengar lagu Fly Me To The Moon (In Other Words) karya Bart Howard yang dinyanyikan oleh  Frank Sinatra, yang pertama muncul di otak saya adalah "Unik yah lagu jaman dulu?" sambil senyum senyum ga jelas.  Saya sendiri bingung itu senyuman apa, entah senyuman mengejek atau memuji.  Kemudian yang saya lakukan adalah terus memutar ulang lagu tersebut.  Yeah, I got something.



Menelaah setiap bunyi rima-nya, saya menemukan sesuatu yang menguatkan gagasan yang sejak lama ada di kepala :  Bila laki laki tidak peka,  perempuan lebih dari tidak peka.  Atau setidaknya perempuan suka berpura pura tidak peka.

Jika kebetulan ada perempuan yang membaca tulisan saya ini, akui saja kalian pernah mendapati seorang laki-laki yang kalian anggap "modus".  Biarkan saya melakukan pembelaan.  Sebagai laki-laki saya ingin berkata tidak semua kebaikan yang laki-laki lakukan adalah "modus".  Ada laki-laki yang memang softly ketika mendekati wanita.  Ada yang menunjukkan perhatiannya karena memang laki laki itu peduli dan perhatian, bukan modus.  Ada laki-laki yang mengatakan kata "I love you" nya bukan lewat ucapan, tapi lewat tindakan.  Entah itu terang-terangan atau sembunyi sembunyi.  Wanita seharusnya lebih peka akan hal ini!, bukan malah pura pura.

Lalu kemudian wanita mungkin berkata "kami harus apa?"  atau  "Nanti yang terjadi malah kita-nya yang ke-geer-an, padahal si laki-laki itu ga ada perasaan sama sekali ke kita."
Nah ini yang harus kalian pikirkan.  Memang selain membingungkan, wanita juga kadang kebingungan. hahahah (*evilsmile).

In other words, hold my hand
In other words, baby, kiss me
In other words, please be true
Inother words, I love you.


 

0 komentar:

Posting Komentar