Sonyuhshidae

Kemarin-kemarin saya mencibir teman sekelas yang fanatik dengan salah satu girl band lokal.  Hari ini, saya membaptis diri saya sendiri sebagai fans SNSD. hahahahahah....

Anggap paragraf di atas ga pernah kalian baca!

Sebagai laki-laki normal, siapa sih yang hormon oxytocin nya ga keluar pas melihat wanita cantik? (yang punya pikiran jorok harus belajar lagi tentang fisiologi).  Ya.  ketika melihat wanita cantik, ada kecenderungan pada diri laki-laki untuk merasa tertarik, lalu kemudian menyukainya. Ini sesuatu yang alami kawan, selama perasaan itu masih bisa dikendalikan.  Hal ini yang menjadikan seorang istri menjadi indah di mata suaminya.  Coba bayangkan kalau Tuhan tidak menciptakan manusia seperti itu, mungkin tidak akan muncul rasa tentram di dalam sebuah hubungan suami istri.

Kembali ke masalah SNSD.  Pada dasarnya saya bukanlah pecinta girlband, termasuk yang berasal dari  korea. Saya adalah pecinta musik.  Lagu Gee sudah lama nangkring di salah satu folder di laptop saya tanpa adanya lagu lain dari SNSD.  Ada banyak sebenarnya lagu dari SNSD yang enak didengar misalnya Tell me your Wish, Ohh, Run Devil Run, dan yang lainnya. Hanya saja lagu lain selain Gee hanya enak didengar beberapa kali, sesudahnya saya akan bosan.  Sedang lagu Gee enak didengar kapan saja.

Saya mulai senang melihat SNSD ketika teman kost (sebut saja namanya Alam) dengan rajinnya mendownload film Love Rain.  Awalnya saya mencibirnya juga.  Lalu setelah nonton satu episode, saya ketagihan. "Keren yah aktingnya Yoona?".  Dari sana saya mulai menyukai Yoona dan banyak stalking tentang dia.  Lalu saya membaca bahwa Yoona juga main di Prime Minister and I.  untuk series ini saya mendownloadnya sendiri.  Sekali lagi saya memuji (kecantikan)  aktinngnya Yoona.  Baiklah  saya suka Yoona.

Lalu ada lagi teman (sebut saja namanya Zulva) yang mengenalkan saya pada sebuah acara bernama We Got Married. Awalnya saya malas untuk mencari tahu acara ini.  tapi suatu ketika di perpustakaan, saya bingung mau cari apa lagi.  Akhirnya buka youtube dan searching tentang WGM.  "Ini acara apaaa?" Waktu itu saya menemukan bahwa salah satu personel SNSD, Seohyun ikut acara ini. Saya mendownload satu paket episode 1-5 dan menunjukkannya pada si Alam.  Dia suka.  Demi dia saya pun mendownload seluruh episodenya. Sebenarnya tidak ada minat untuk menonton acara ini.   Lalu Si Alam berkata, "ending acara ini sedih," katanya. Otomatis saya pun penasaran.  Saya tonton sampai habis.  Kesan yang saya dapat dari acara ini adalah Seohyun juga cantik yah ternyata.. hahahahaahah (*evilsmile)

Saya sempat lupa pada SNSD. Suatu ketika tanpa sengaja saya menemukan lagu baru mereka yang berjudul Divine di youtube. Lagu berbahasa Jepang tersebut sukses membuat saraf di otak saya terganggu. Gila, lagunya keren.  Dan yang paling penting, di lagu ini banyak part yang dinyanyikan secara solo. Entah itu diedit atau engga, harus diakui bahwa semua personel grup ini bisa nyanyi.  Mungkin saya memang sudah gila.  Sejak melihat video klip lagu ini saya banyak searching tentang SNSD.  Dan semakin sering saya melihat mereka, mereka jadi semakin cantik saja. Hahahah.

Udah itu aja.


PS:  yang udah terlanjur baca tulisan ini, anggap saja kalian tidak pernah membancanya.  Anggap kalian sedang berhayal atau bermimpi membuka sebuah blog yang isinya seperti di atas. Tolong. Demi nama baik admin blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar